11
Oct
08

Sometimes, Malaikat Juga Tahu (3)

Kadang rasa sakit gigi yang nyebelin itu emang ga bole dibuang. Walaupun konon orang bilang mending sakit gigi daripada sakit hati, tapi tetep aja sakit gigi itu gak enak. *BTW gw pernah ngerasain dua dua nya barengan tuh..huahaha. Ampuuuun mak! Rasanya tiada dua nya*.

Kabarnya dulu ada cara kalo kita lagi ga bisa ngobatin tapi pengen get rid rasa sakit gigi itu, cara terbaik buat lupain sakit dan sembuh kadang harus ngerasiin itu sakit sampe dalem. Mungkin mirip juga kali ya dengan cara atasin sakit hati. Kadang kita harus sampe sakit sekalian biar kuat n sembuh.


Jadi kalo suatu ketika lagi sakit gigi, nah *selain sempat ke dokter gigi tentunya* coba deh rasain .. serap itu rasa sakit sampe ke otak. Sampe ke syaraf. Fuihh.. dijamin rasanya mantap! Dan saat mencapa klimaks dan titik sakit yang paling dalam di salah satu syaraf otak kita, nah saat itu pasti kita bakal kebal. Karenanya rasa yang paling dalam kita udah rasain. Jadi tinggal “nyut nyut” and sisanya aja. Sakit nya sendiri gak akan terlalu terasa :) 

Tapi itu cuma ngatasin rasa sakitnya doang. Kalo mau sembuh, ya ke dokter gigi sana. Operasi kek, cabut sekalian tuh gigi yang busuk.

Berhubung gw belom nyempet ke dokter gigi, ya..gw jalanin aja itu cara no.1. Sialnya lagi gw kudu sambil melakukan perjalanan kurang lebih 294km. Eh, ternyata lumayan. Konsentrasi sepanjang jalan ternyata bisa mengalihkan rasa sakit gigi !! Dapet 1 lagi cara mengatasi sakit gigi. Pengalihan. Yup, pengalihan sebanyak-banyaknya🙂

Tadinya gw pikir, mungkin kesempatan neh. Lagi sakit gigi n pikiran lagi mendukung, gw pengen memecahkan record “High Speeding Record” yang terakhir. Tapi gw urungkan. Lagi ga bagus kondisi otak karena terganggu si gigi. Mungkin next time cari cara pemecahan record lain aja yang masih termasuk dalam “101 Things To Do Before I Die”.

Dalam perjalanan pulang dengan kasus sakit gigi itu, gw nemu lagu yang lumayan bagus di mobil. Music and aransemen nya simple tapi enak didengar. Suaranya bisa mendinginkan hati. Kata-katanya simple dan jujur. Lugas. Suaranya yang nanyi sih familiar. Cuma gw kok gak tau siapa ya. Sampe gw fokus denger itu lagu di radio sampe habis *berharap ada penyiar ngomong tadi lagu siapa, biasanya kan gitu yah?* tapi tetep gak ketahuan juga itu siapa yang nanyi. Kedua kali itu lagu diputar di radio gw bahkan langsung tilpo temen gw untuk denger itu lagu siapa *secara doi orang promotion, yah gw asumsi nya mereka tahu*, eh tapi ternyata ga ada 1 pun yang tahu.

Well, lagu dan lirik yang menginspirasi. Dan ternyata dari orang yang inspiring. I love the person, I love the books. Gini liriknya;

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku lah yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

-Dee-

*how could an angel break my heart*


4 Responses to “Sometimes, Malaikat Juga Tahu (3)”


  1. 1 anonymous
    October 16, 2008 at 11:40

    I heard here face was white as rain
    Soft as a rose that blooms in may
    She keeps his picture in a frame
    And when she sleeps she calls his name
    I wonder if he makes her smile
    The way she used to smile at me
    I hope he doesn’t make her laugh
    Because her laugh belongs to me

    How could an angel break my heart
    Why didn’t she catch my falling star
    I wish I didn’t wish so hard
    Maybe I wish our love apart
    How could an angel break my heart

  2. 2 pat
    October 26, 2008 at 23:42

    hmm..an angel won’t break your heart..but she can….:D

  3. 3 Elsa
    October 27, 2008 at 01:08

    Malaikat juga tau siapa yang jadi JUARA nya🙂

  4. 4 sLy
    November 21, 2008 at 11:47

    Ntah kenapa, sebenernya gue suka sam akalimat dalam lagu itu… ya malaikat juga tau
    tapi lagu itu bener2 nginetin gue sama masa lalu yang sangat menyakitkan… juga orang2 disekitarnya…
    Piss Dee, even you’re one of the person surround it, maybe you’re the only exceptional yg ga nyakitin gue🙂
    Send my regards to your “friend” who in part of my “pain”


Leave a Reply

