04
Sep
08

Hari Menyebalkan

*gw yakin dan percaya*

Seyakin gw percaya dan tahu bahwa Tuhan itu ada, bahwa hari ini, yang jatuh pada Hari Kamis, 4 September 2008, adalah :

HARI PALING MENYEBALKAN SE-JABOCIBABEKABAN !

At least itu yang dirasain genk gw, gw, dan gw lainnya. Gak percaya ? grab your calendar and check.. ada kejadian menyebalkan apa kemarin !

Ini blogs fs pake sok ganti format segala lagi.. grmbrl@#ghn..

Halleluya ! Puji Tuhan, untuk hari yang menyebalkan ini !

-dee-


0 Responses to “Hari Menyebalkan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

