04
Aug
08

Sprinkle Monolog (1.0)

.

Kayla.

.

Bekerja pada sebuah perusahaan di bidang komunikasi menuntut Kayla menjadi seorang yang dinamis dan spontan. Suasana di sekitar Kayla akan menjadi ceria, hangat dan menyenangkan, karena ia adalah sosok yang ramah, baik hati dan mungkin royal pada orang di dekatnya. Namun, walaupun demikian, keadaan akan berbalik 180 derajat ketika Kayla mengalami masalah, kecewa, atau sedang sedih. Sifatnya yang intuitif membuatnya mampu menyalurkan emosinya ke dalam hal yang bersifat seni dan romantisme populer.

.

Sebagai seorang pemimpin, seringkali ia dinilai sebagai seorang yang tidak sabaran, tidak fokus, dan benci rutinitas, walau sebenarnya dibalik semuanya itu ia adalah seorang yang visioner. Hal ini yang membuat teman-teman nya melihat Kayla sebagai seorang yang bebas dan tidak pernah lelah.

.

Kayla adalah seorang pengagung kebebasan. Dengan mobilitas nya yang tinggi, ia sangat menjunjung variasi hidup.

.

Isp2006745_p_2

Bidang pekerjaannya telah menuntut Kayla sebagai seorang pemikir, harus memiliki sikap spontanitas serta pemikiran yang cenderung muluk-muluk. Terkadang membuatnya terlihat kurang tegas. Hal yang membawa kesulitan sendiri bagi Kayla, dan parahnya tidak disukai oleh Nayla. Seringkali Nayla mencap Kayla sebagai seorang yang tidak berpendirian serta sangat sulit ditebak.

.

Kayla sering berpikir bahwa dalam berhubungan dengan Nayla, mereka sering berubah-ubah sikap. Sikap yang positif dan negatif. Walau akhirnya mereka tetap saling membangkitkan hasrat dan semangat, terkadang terlintas di benak Kayla bahwa keresahan masing-masing dan beragam kepentingan akan dapat menghancurkan hubungan mereka.

.

Lain lagi dengan Nayla. Terkadang ia melihat hubungan dengan Kayla akan membosankan, terutama apabila sering terlibat berduaan. Minat dan argumen yang berbeda sering menimbulkan permasalahan. Namun untungnya, baik Nayla maupun Kayla selalu mencoba mencari solusi sehingga hubungan percintaan mereka menggebu kembali.

.

Kayla adalah sosok yang cinta dengan perubahan. Dinamis. Ia melakukan penerapan yang sama pada masalah Cinta. Makanya, banyak teman-temannya sendiri yang menyandangkan predikat ganjen. Padahal begitu ia jatuh cinta pada seorang, secepat bintang jatuh ia akan melupakan masa lalu nya. Ia setia ketika ia merasakan ada harga yang setimpal bagi kuk yang terpasang dibebannya.

.

-dee-

*iseng iseng, belajar nerapin ilmu sosio-psikologi*


1 Response to “Sprinkle Monolog (1.0)”


  1. August 7, 2008 at 23:57

    ehm…menarik🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: