12
May
08

Satu Lagi Tentang Bus Kota

*ini dari riset*

.

Ngomongin bus kota di Jakarta pasti gak ada habisnya. Mulai dari yang aneh sampai memelas. Banyak orang bilang semua klan dan spesies bus kota adalah hal yang menyebalkan. Rongsok, Penuh, Berasep, Bau, Sumpek, Semena-mena, Ga Tau Aturan, Rawan Copet, Panas *yang AC juga angin doang*, Banyak Asongan dan Tukang Ngamen, Lelet *giliran ngebut gak karu-karuan*, Sukuisme, dan segudang lagi yang pasti banyak.

Andaikata sebaliknya, pasti menyenangkan kalo semua bus kota di Jakarta bisa nyaman dan seperti gambar di bawah *well, at least buat gw hehehe..twink twink*

.Bus3

Tapi, ada hal lucu yang bisa juga buat kita tersenyum sendiri ketika berada di sekitar bus kota, apalagi membaca tulisan-tulisan berikut yang sangat identik dengan bus kota;

.

Don’t Follow Me

Star Stir Stor

Pa, Kapan Mama Pulang

Cape Deeh

Patas Serba Salah

Demi Nyai

Roda-roda gila

Aku Pergi Karena Tugas

Tuh Dia Patas 54

Faforite *nulisnya pake F bukan pake V*

Bekas Pacar

Antar Nona Jemput Janda

Artis

Memory

Optimis

Kutunggu Jandamu

Gadis Pantura

P 6 pilan 1/3 Dis *baca: Penampilan Seperti Gadis*

Ber 217 an *baca: Berdua Satu Tujuan*

Perawan Tapi Janda

Mabok Bae’ *ada gambar orang pake topi koboy*

Muncul Lagi!!!

Tepos….

Pemburu Surga *ada juga; Pemburu Dollar*

Maafkan Rambo, mama…

Lari Pagi

Air Mato Bundo

Sinambang Mamboru *bener gak tuh nulisnya*

Bre Karona

Kelingan Bae’

Ojo Dumeh

Jarpul *baca: Jarang Pulang*

No Problem *ada gambar bayi gendut*

Jangan Ditanya Kemana Mama Pergi

Aha do Alana Ito Hasian?

Dano Toba Nauli

Sayang Mama

Kutunggu Jandamu di Pintu Sorga

Aduhai Nikmatnya

Awas, Jaga Jarak

Noda-Noda Asmara

Goyangan Maut

Gadis Sexy Ibukota

Gairah Perawan

Enak tapi Galak

Nyai Harum

Dik, Akang Datang

Cowal Cowel Tanda Cinta Bang Toyib

A *tambah gambar kuda, dan gambar Tang* Lagi

Jandamu Resah

Cinta Merem Melek

AC Milan

Goyang Maut Wagiyem

Doa Mama

Cinta Tolak Angin

Dodol Cinta

Batang Toru

.

-Dee-

*nah tuh, ada gak dari salah satu tulisan dari daftar di atas yang pernah liat?*


0 Responses to “Satu Lagi Tentang Bus Kota”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: