06
May
08

Doa 1 Menit

*Teruskan doamu kepada orang lain, ingat bila perlu, mungkin kalau suatu saat punya waktu luang selama 1 menit saja*

.

Ketika kamu menerima ini, ucapkan doamu,
dan segalanya dapat kau lakukan.
Tidak perlu basa basi.
Hanya cukup kirimkan kepada semua orang.

Doa adalah hadiah terbaik yang kita terima.
Tidak perlu biaya tapi banyak manfaatnya.

.Php1540025_p

Doa yang mengagumkan ini kurang dari 1 menit;

Bapa,
aku memintamu untuk memberkati teman-temanku yang membaca tulisan ini.

Aku memintaMu untuk memberi semangat kepada para pelayan Tuhan setiap saat.

Dimana ada kesesakan Kau berikan damai dan kemurahanMu.

Dimana ada keraguan, Kau perbaharui keyakinan untuk bekerja di antara mereka.

Disaat lelah serta letih, aku mohon supaya Engkau memberikan mereka pengertian, bimbingan & kekuatan supaya mereka selalu belajar untuk taat kepada pimpinanMu.

Dimana mereka merasa hanya diam di tempat, aku memohon kepadaMu untuk menyatakan keberadaanMu & menggambarkan pada mereka betapa indahnya bergaul akrab denganMu.

Dimana ada ketakutan & kekhawatiran, Nyatakan kasihMu dan tunjukkan kebesaranMu kepada mereka.

Saat dosa menutupi mereka, nyatakan itu, dan patahkan belenggu yang melingkupi kehidupan teman2ku.

Berkati keuangan mereka, berikan mereka visi yang besar, dan angkat para pemimpin serta teman2 untuk mendukung &  mendorong mereka.

Berikan mereka kekuatan dalam nama-MU untuk mengalahkan kekuatan jahat yang ada di sekeliling mereka.

Aku berdoa padaMu di dalam Nama Tuhan YESUS KRISTUS.

Amin !

.

*(Yesaya 65:24) : Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara, Aku sudah mendengarkannya.*


0 Responses to “Doa 1 Menit”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

