23
Apr
08

Thanks to Mr. John Helmet

*so that I can still write a blog*
.
That’s why when you are ordered to put your helmet on and or wear your seatbelt.. you JFDI. It saves life.
.
Secara gw sendiri udah 2 kali mengalami diselametin sama yang namanya seatbelt n helm. Yang terakhir baru aja beberapa jam lalu. Tapi namanya juga Dimas, tetep aja eksis nulis blog walau habis nabrak trotoar..hehehe lagian itu trotoar Pondok Indah juga ngapain sih tengah jalan :p Tapi kalo sempet di film in kayanya keren tuh, sampe mental mentalan rumput n tanah nya. Untung trotoar nya agak tinggi, kalo trotoar yang pendek pasti lebih mental sana sini lagi gw.
.Helm_1

Hmm, sepertinya Malaikat pelindung gw pekerja sangat keras tadi pagi. Kayanya dia udah all out jagain, secara mungkin sama Bos nya disuruh jagain gw, soale Dia belom mau nerima gw kali.. mungkin Dia bilang; masti banyak PR n kerjaan gw yang kudu di kelarin..jadi gak mau nerima gw dulu🙂
.
Alhasil, lecet n memar di both of my knees, lengan kanan, and yang parah pundak n bahu kanan.. bukan apa apa..pegel nya mak!
.
Anyway, just want to share to you that please consider Safety as Number 1 rule. Anywhere!
Safety Driving & Riding. Don’t do stupid things while you driving or riding. Selain bisa membahayakan diri sendiri, bisa juga membahayakan orang lain.Drink

.
Have a nice day!
.
-Dee-
*lagi nyengir kesakitan*


1 Response to “Thanks to Mr. John Helmet”


  1. 1 Nia
    April 26, 2008 at 20:41

    Don’t drink and drive, thats all about it Dim ;p kyknya ada bagian penting yg gak diceritain nih di blog ini. Inget yah cadangan nyawalo dah abis dipake di accident kali ini, jd dont do stupid things lg yah hehehe, peace!


Leave a Reply

