13
Sep
07

I Should Thank Him

*bukan orange story, tapi kisah nyata*

Pernah gak, kalo mau nyebrang jalan tapi nan jauh disana ngeliat kendaraan, tapi kita tetep nyebrang walau dengan ragu-ragu, dan akhirnya malah hampir ketabrak atau keserempet, mungkin pernah

Nah kejadian tersebut menimpa gw beberapa jam lalu

Sehabis pulang dari kantor, dan tentunya tidak lupa setelah mencoret-coret tembok besar di depan dikantor dengan tulisan super raksasa yang berbunyi : "Office of The Damn", lalu gw putuskan untuk gak langsung pulang. Berhenti di tengah jalan, trus jalan kaki hingga deket rumah, menikmati Avatar bersama Aimoonchild *secara penikmat jalan sore dan jalan malam*

Nah,pas mau nyebrang jalan, gw ngeliat motor nan jauh disana. Ragu-ragu, mau nyebrang, ragu-ragu mau gw kasih atau gak si Motor *begitu gw menyebut pengendaranya*, mungkin si Motor juga gitu, kasih kagak, kasih kagak.

Alhasil..jrend jreeng.. hampir aja terjadi benturan. Si motor tetap jalan pelan dan memutar kepalanya hampir 180derajat ke arah gw dan ngomel: "bang, jangan ragu-ragu kalo nyebrang, ati-ati".

Maklum, kalo ada 2 laki-laki berbenturan pasti langsung pada sok tau. Kontan gw juga gak terima sambil bilang: "yeeh, elu juga naek motor yang bener dong" *secara jalanan lebar bener*

Si Motor seperti layaknya pengendara yang motor sejati, dia harus merasa rajanya jalanan, dia harus selalu merasa benar, dia harus gak terima. Sambil putar arah mengumpat gak jelas dan mendekat ke gw, sementara gw tetep dengan santainya jalan ke pinggir sambil tetep ngeliatin si Motor maunya apa

Alhasil, gw berhadapan dengan si Motor. Sepersekian detik, adrenalin gw naek.. secara udah jam 01.00, daerah banyak preman pula, siake..hmm, Kusut kusut deh, tapi masa iya 1 on 1 gak bisa *walau perut makin gendut, belom lagi masuk angin plus kecapekan*

.

Cekcok di pinggir jalan

.

Gw dengan santainya ngeladenin *dasar batu*

.

Si Motor sewot

.

Gw gak mau kalah

.

Makin sewot

.

Gw makin gak mau kalah. *sambil ngapalin muka si Motor + nomor nya, jaga-jaga kalo perut gendut gw tiba-tiba di tabrak atau malah (amit-amit) di tusuk* Rambut keriting, berbuntut, item, setelan preman, mungkin juga setelan tukang ojeg..hiiiy

entah dia mikir apa sambil ngeliatin, dan mungkin juga karena dia males, akhirnya dia bilang; "ya awlloh bang..bang, nasib udah bagus jangan jadi apes"

Gw dasar gak mau kalah, masih juga gw nanggepin; "ya sama lah elu juga, makanya ati-ati kalo naek motor"

Akhirnya si Motor capek, dia putar arah dan melanjutkan perjalanan

Begitu juga gw

Sambil melanjutkan jalan kaki, tiba-tiba ada omongan si Motor yang terngiang di kepala.. dan membuat gw senyam senyum sambil jalan. Bole juga tuh si Motor *dalem hati*

.

"Nasib udah bagus, jangan jadi apes"

.

Paling tidak ada hal yang bagus untuk dicamkan malam itu sambil cengar cengir jalan kaki kembali menikmati Avatar

.

-dee-

* Moral of the story : Life is so beautiful, I shouldn’t waste my time for everything that is uncertain and not important anymore. Especially after knowing the story behind so long🙂 Why would I waste my time?


2 Responses to “I Should Thank Him”


  1. September 14, 2007 at 02:18

    Doh ati2 dunks kalo jalan, mas jagoan ;p *geleng2. Avatar itu apa siyy?? So, what is important and unimportant hmm…isteresting *thwenk2
    huaaaaaaaa….me cape n bosaaaaannn…..

  2. September 23, 2007 at 09:39

    dim..dim…dim…. kalo sewot ama kantor jangan dilampiasakan ke si motor doong… nekat ya eloh tuh… trus avatar? avatar di YM eloh? hihihih


Leave a Reply

