22
Jul
07

I almost burn my house

*gara-gara "My sister’s Hot Friend"*

Kreseekk…

beberapa detik kemudian

Crassh..

*asep mulai membahana di seluruh ruang belakang*

Kresek,,kresshh

Waaaaaakssss !! Kamar mandi gue kebaaakarrraaaaannnn..

*untung dulu pernah ikut Fire Drill Training + Certified First Aid Responder, jadi otak gw langsung responsif.. bahkan dari 2 titik api, gw tau mana yang harus lebih dulu gw guyur..hehehe. Untung gak sok tau pake ambil Fire Extinguisher segala*

Alhasil, asep dimana-mana, en beberapa saat kemudian saat gw ngupil *pake tissue tentunya* hidung gw iteeem ;p

Hiiyyyy.. untung aja. Pengalaman yang rada bodoh tapi juga berbahaya!

So, ibarat slogan di Petugas Pemadam Kebarakaran, api keci jadi kawan, api besar jadi lawan.. kalo api kemarin di rumah gw seh kategori api jadi bahan tertawaan huahahahahah.. gara-gara "My Sister’s Hot Friend"

-dee-

*moral of the story: jangan sekali-kali main "api", termasuk api dalam kategori apapun !!*


1 Response to “I almost burn my house”


  1. July 28, 2007 at 04:37

    huahahaha…
    api apa api, api apaan nih dim ?
    hot girl ‘causing fire😛 wakakakaka…. tobaaaat dim, tobaaaat….(^^,)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: