09
Jul
07

A Tribute to Dee

*1998 – 2007*

Ini kado pasti udah gak lucu lagi. Secara ulang tahun nya udah kelewatan 33 hari, atau 792 jam, atau 47.520 menit, atau 2.851.200 detik sejak ulang tahun bulan lalu. Kalo gak percaya itung aja sendiri pake kalkulator karce / citizen

Tapi tetep aja Shera, antusias buat ngasih kado, secara dia tau banget pasti bakal suka

Deem, dimana? oh meeting, bisa ketemu sebentar gak? ada yang harus aku kasih, karena aku buru-buru..bla bla.. and so on

<ya elah, orang lagi meeting juga>

[gile beneran kali ini orang ya, hari gini masih aja gawe, gajinya beneran euro kali ye]

Deem, udah nyampe.. buru deh ! *setengah nada perintah, dengan gayanya yang sok tau*

<iye iyee, galak bener>

Neh

Apaan neh

Cuma mau ngedrop ini..*sambil bola matanya ke arah barang yang dibawa, sementara alisnya naek* ..neh

Whaaaah

Udah yaah, buru-buru

Whoooa, cool

Dagghh

Wooww.. cool *mulai kehabisan kata-kata saking excited nya*

Daaagh

Wah.. eh, Hah? lhaah?

Bleee..

<hening, bingung, cengar-cengir, ngumpat, sebel sok tau, seneng, gak ngerti, mau marah>

<berguman, sambil membolak balik sebuah benda yang baru aja di kasih, sebuah..filosofi? hmmm>

Sehabis meeting, Nadeem akhirnya buru-buru ke warung kopi di sebelah kantornya untuk menuntaskan apa yang baru aja dia dapet, dengan semangat untuk memahami apa yang baru dia dapet dari Shera.

Sebuah Filosofi. Yang pasti perlu waktu khusus untuk memahami. Mau itu sesingkat jam pasir yang dulu ada di setiap kasir Mc.D, atau waktu yang lama, selama menunggu secangkir kopi hingga habis di saat chit chat, tapi yang pasti perlu waktu khusus.

Sekali lagi, sebuah Filosofi. Harus dibaca di warung kopi. Sambil minum kopi. mesen Kopi *K-O-P-I, bukan teh atau chocolate, apalagi juice*..sambil ditemani musik mimum kopi, di tempat penggila kopi..yang harga kopinya kalo dibandingkan di warung Mba U’uk pasti bisa dapet 1 ember kecil. Sebuah “Filosofi Kopi”

.

Filkop

Filosofi Kopi: Seger, lugas, selalu menghanyutkan, membawa perasaan, seger *eh, udah di sebut ya tadi?*, lucu, bikin ketawa sendiri, kadang ketawa kecut, kadang ketawa simpul, inspiring, mengagetkan, simple dan apa adanya, kadang membingungkan, dan yang jelas.. pas banget!

-dee- *you’re the best !*


0 Responses to “A Tribute to Dee”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: