27
Jan
07

Serendipity

*I Don’t wanna wait in vain for your love*

.

From the very first time I rest my eyes on you
My heart said follow through but I know now
That I’m way down on your line
But the waiting feeling’s fine

So don’t treat me like a puppet on a string
Because I know how to do my thing
Don’t talk to me as if you think I’m dumb
I wanna know when you’re gotta come,you see

‘Cause summer is here
And I’m still waiting there
Winter is here
I’m still waiting there

Waiting_2   
Like I said
It’s been months since I’m knocking on your door
And still I can knock some more
Is it crazy look,I wanna know now
For I to knock some more,you see

In life I know
That there is lots of grief
But your love is my relief
Tears in my eyes burn
While I’m waitin’
While I’m waitin’ for my turn,you see

Like I said,
I don’t wanna,I don’t wanna
I don’t wanna wait in vain for your love

.

*dee, saturday nite, destiny, a fortunate accident*


1 Response to “Serendipity”


  1. February 1, 2007 at 23:59

    -EXPIRED-

    Hei… udah kadaluarsa tuh! Bukan secara fisik, tapi kualitas hubungan kamu dan pacar udah masuk ke tanggal basi! Indikasi Kadaluarsa……..
    Memang setiap orang yang pacaran, pasti pengen punya hubungan yang awet dan berkualitas. Ingat! Nggak cuma awet aja lho… tapi juga berkualitas! Karena hubungan yang lamaaaa banget, nggak menjamin sebuah hubungan itu baik-baik aja. Yah… kalau boleh bilang, mumpung masih pacaran, putus nggak masalah! Akan ada banyak pertimbangan untuk mengeluarkan kata putus. Tapi kalau ada banyak keadaan yang bikin kamu harus memutar otak, berpikir dua kali untuk tetap bertahan dengan pacarmu, why not?! Kamu harus melihat lagi ‘expired date’, udah masuk tanggalnya belum? Coba cek indikasinya! Daripada makan hati?!

    1. ‘Ringan’ Tangan
    Ini adalah alasan MUTLAK buat mutusin cowok kamu! Nggak peduli seberapa sayangnya kamu sama dia, yang jelas hubungan itu sama sekali nggak worth it buat dipertahankan. ‘Modus operandi’ cowok yang ringan tangan, biasanya jadi berbaik-baik setelah dia mukul atau melakukan kekerasan. Makanya, kamu yang tadinya udah berniat bilang putus sama dia, jadi mundur lagi dan menunda keputusan itu. Well , sebesar apa pun rasa cinta yang masih tersisa buat dia, jangan ragu-ragu buat putus sama cowok yang sukanya main tangan kayak gini. Ingat, masih pacaran aja dia udah sering melakukan kekerasan, gimana nanti? Dan lagi, pacaran kan tujuannya untuk membuat kamu merasa nyaman dan aman. Kalau dengan pacaran malah bikin kamu merasa insecure, buat apa dipertahankan?

    2. Tukang Selingkuh
    Wajar kalau kamu masih bisa memaafkan pacarmu yang sekali-dua kali selingkuh. Tapi kalau kebesaran hatimu untuk memaafkan dia, justru termanfaatkan, wah… jangan dibiarkan lagi, deh! People make mistakes right? Tapi… lain ceritanya kalau kamu memergoki pacarmu selingkuh, seringgg banget! Hmm… berarti dia nggak menghargai kamu tuh! Setelah kepergok, dia minta maaf dan bilang nggak bakal mengulangi, tapi kenyataannya, nggak kapok juga! Di mana rasa bersalahnya? Daripada makan hati terus-terusan, lebih baik putus aja, deh! Yakin dan pede aja, pasti masih banyak cowok di luar sana yang lebih bisa menghargai perasaan kamu sebagai cewek.

    3. Posesif
    Cemburuan sih wajar dan manusiawi banget. Malah, bisa dibilang cemburu itu tandanya cinta. Tapi, kalau keterlaluan sampai jadinya posesif? Kemana-mana nggak boleh tanpa dia, apa-apa harus seizin dia, berteman sama ini-itu malah dicemberuti. Hmm…padahal namanya juga anak muda yang lagi aktif-aktifnya, pasti punya banyak banget kegiatan yang pengen diikuti, plus lagi suka-sukanya kumpul bareng teman se-gank! Padahal, pacaran nggak harus mempersempit duniamu! Jelas aja, ini bisa kamu jadikan alasan untuk bilang, masa pacaran kalian udah kadaluarsa! Nggak ada seninya kalau setiap angle perjalananmu, isinya cuma dia!

    4. Matre
    Bukannya itung-itungan, tapi udah lama pacaran ternyata belangnya dia ketahuan. Matre! Mau disadarkan kayak gimana, kalau prinsip atau yang ada di kepalanya cuma soal materi, cinta sebesar apa pun kadarnya, nggak bakal bisa lebih berharga, deh! Akan tiba waktunya buat dia, untuk punya tanggal kadaluarsa sendiri. Yaitu, di saat kamu udah bangkrut! Nggak mau dong??? Makanya, sebelum tanggalnya jatuh tempo, cut aja hubungan yang mulai udah nggak sehat itu! Its another alert to break him up, girls! Cinta adalah ketulusan yang nggak ada hubungannya sama sekali dengan materi.

    5. Terlalu Cuek
    Pacar kamu jadi beda banget sama waktu pedekate dulu. Sekarang dia nggak pernah lagi antar-jemput (meski dia bukan sopir), jarang banget telepon atau sms, mulai menolak kalau diajak jalan, dan nggak peduli dengan cerita-cerita kamu. Rasanya jadi kayak nggak punya cowok aja! Wah wah… terus apa gunanya dia di sampingmu? Daripada hubungan itu statusnya nggak jelas, hidup sungkan mati pun segan, istilahnya, ya udahlah.. putus aja!

    6. No Chemistry
    Sekian lama jalan sama dia, sebenarnya semua hal berjalan dengan baik. Ya, saking baiknya, sampai-sampai kamu dan dia nggak pernah menemukan jalan berlubang yang bikin kamu bisa mendekap erat dia! Nggak pernah bertengkar hebat, setia-setia aja, saling pengertian, pokoknya lurus-lurus aja, deh! Tapi… kamu udah mulai nggak merasakan ‘getaran-getaran’ yang dulu pernah ada. Udah nggak pernah lagi deh, excited kalau ketemu dia, udah nggak ada lagi cerita-cerita seru yang tetap seru. Semua cara udah dicoba untuk merefresh hubungan itu, but it didn’t work out. Well, kalau kasusnya kayak gini, putus, lagi-lagi adalah jalan terbaik. Jangan sedih, paling nggak, belum ada cerita sakit yang jadi kenangan kalian, masih bisa sahabatan kan? Lebih long lasting tuh pastinya!
    !!!

    Putus harus jadi jalan terbaik buat hubungan kamu dan pacar. Jangan jadikan alasan-alasan klise (bosan, ada cowok yang lebih cakep, etc), untuk menghancurkan hati seseorang!

    Posted by Dian Aryanti Gumulya on February 01, 2007 | Permalink | Comments (0) | category: articles


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: