20
Jan
07

Without Thinking !!! *how sms can ruin your day*

*Less then 24 hours, and still being smart ass*

.

DIAMBIL DARI KISAH NYATA

Paling menyebalkan kalo ada sms masuk dan isinya adalah hal yang gak pentiiing.. apalagi kategori gak pentingnya masuk ke sub kategori "sok tau" dan gak pake mikir. Hal ini terjadi sama temen baek gw yang namanya si Shera

Suatu malem yang tenang *lagi-lagi malem minggu..arrgggg.. syalan, ngapain yak gw sama si bego ini beduaan malem minggu* ..Shera yang lagi jomblo mencoba untuk berkreatifitas supaya dia gak kegaringan. Padahal udah dari kemarin dia banyak dapet undangan malem minggu dimana-mana. Yang gw tau aja dari tadi sms dia bunyi mulu, isinya seputar arus info keriaan sabtu malem. Sempet gw lirik di atas dashboard mobilnya yang baru itu ada undangan di Retro malem ini. Hmm lumayan neh dalam hati gw, kalo aja Shera ngajak gw dugem or sekedar muter-muter Jakarta naek mobilnya yang matic itu.. secara kita bedua jomblo.

Gak lama kemudian gw denger hp nya bunyi sms. Ternyata ada sms masuk! Hmm.. waktu gw ngelirik ke dia saat dia buka sms n baca nama pengirimnya, gw ngeliat tampangnya sih lumayan seneng, walau keliatan banget dia berusaha gak terpengaruh emosi.

Gak langsung di baca. *konon Shera gak pernah mau baca sms kalo lagi nyetir*. Cuma kok ya mukanya Shera penasaran, so langsung aja dia baca. Dan setelah dia baca, langsung dikasih ke gw

Jeeng jreeeenng…. isinya.. hyuk yaa.. tetep!

Kronik

Sok Tau

Gak jelas

Aneh !

—–

SMS DARI DIA, MANTANNYA SHERA:

From: +628119899xx

20.01.07 22.09

Finally.. u admit it in public that u r in love.. Thnx for stopping become a pretender! Bye dear.. Gbu n xxx!

—–

Gak Shera reply. Lha wong XL Shera limit dan gak mampu bayar.. lagi pula apa yang harus di reply? Nampaknya Shera udah rada kebal dengan serangan-serangan fitnah dan mis-perception khas gaya mantannya yang seperti ini.

Hmmm.. tapi kok ya mulai bete juga yak. Sok tau dan gak jelas maksudnya apa *maksoed looeeeh??* –> dalam hati Shera berguman

—–

TAA RAAA.. SMS KE-2 MASUK :

From: +628119899xx

20.01.07 22.21

Yg parhnya..bahkan mg lalu trkhr kt telp dan aku tanya apa mau kamu? Km jawab: ‘gw mau kita jadian lagi’ dan ga selang brp lama.. Kluar pengumuman: yes, i am in love! u said we have smthng in common.. Jesus! True if people r talking abt u!

—-

Kali ini gw yang bingung…

1: kapan yah terakhir Shera sama mantannya telp?? is it minggu lalu?

2: Kalo ga salah dari omongan di telp antara Shera n mantannya, kurang jelas apa omongan Shera di telp waktu itu ya? Setau gw seh Shera serius banget waktu itu. Tapi tohk cuma sekedar omongan jadinya, karena gak ada respon dan akan selalu gak ada..cuma di inget dan jadi alat untuk kirim balik hal-hal beginian bukan? dan jawaban entengnya dari dulu kala adalah : gak bisa

3: Yesss.. if Shera is in Love, So ?

4: Have sumthin in common.. don’t cha both?

5: Yess, a lot of people talkin about Shera.. Shera is hot topic !

Dalam hati, Shera berguman :

Hey.. sapa ya yang tiba-tiba tanpa bak bi bu.. trus ngilang? elo yang pergi, elo yang ngilang, gak kasih alesan, elo gak bisa dihubungin.. elo yang tiba-tiba lenyap !!!

Gw pernah menunggu, gw pernah mencari, tapi elo pergi

Gw pernah tetap mencari, gak cuma mencari..juga mengejar, lari, tapi elo menghindar, menghilang

Gw pernah meminta, bahkan mengharap..tapi lagi-lagi elo memutusan komunikasi..bahkan juga tidak peduli

Gw pernah putus asa dan akhirnya dengan harapan terakhir, gw bilang dan lagi-lagi ungkapin yang gw mau.. tapi elo tetap gak juga mendengar, gak bisa mendengar, gak mau mendengar

—–

PASTINYA KURANG PUAS KALO CUMA NYECER SHERA DENGAN 2 SMS, HARUS ADA SMS YANG KE-3

From: +628119998xx

20.01.07 22.26

Oya, btw send my best rgrds to ur sexy police.. Smg ini jd yg terakhir ya.. Won’t see u again. Bye..

—–

I don’t know if I should laugh or sorry for Shera after I read the last sms

Hy

—–

one,

two, three

—-

Hening, gw kasihan sama Shera

—-

MORAL OF THE STORY :

Silakan.. silakan pergi.. silakan pergi tinggalkan seseorang yang tidak bisa kau cintai atau miliki. Tapi ingat.. saat kau pergi, dan sekali kau pergi jangan pernah meninggalkan hati mu di seseorang itu.

Intinya: kalau memang udah gak mau ya udaah laaah.. ngapain sih masih kepo or repot sendiri.. jadinya kronik kan.. udah gitu orang yang gak salah n gak ngapa-ngapain jadi bete gara-gara denger/baca/rasa kata-kata yang kronik n selalu sok tau n salah itu!

Mau dia ngapain kek, in love kek, jomblo seumur-umur kek, dimakan ikan hiu kek.. ya biariiinn aja.. toh elo juga udah gak mau

Cuma kalo masih berat n juga feeling so strong, ya jalanin aja! Gitu aja kok repot. Hidup ini udah ribet, ngapain bikin hal gampang jadi rebet.. ya gak? huahahha. Taking the next step is what life all about

—–

TRIVIA QUIZ :

How many times did Shera’s ex saying "gud bye" since 2006?

For how long did Shera’s ex saying "i’m leaving" or "won’t see you" or "menghilang" or "won’t bother you" ??

.

-dee, jan 2007-

*lagi gemessssh*


5 Responses to “Without Thinking !!! *how sms can ruin your day*”


  1. January 20, 2007 at 22:02

    cck..cck..cck.. what a story.. : )

  2. January 21, 2007 at 01:08

    Kebanyakan baca novel roman, nih.. Hahaha.. Ngga deng, bcanda.. Pake emosi gitu sih nulis blog..🙂

  3. January 21, 2007 at 07:57

    Hehe, kebaca banget yak? hmm..

  4. January 21, 2007 at 09:19

    didu… didu… didu… didu… didu… didu… hahaha

  5. January 21, 2007 at 19:19

    huahahaa…si bego !!!! ehhhhmmm…


Comments are currently closed.

%d bloggers like this: