12
Dec
06

Gimana gue mau dapet pacar?

*sebuah kisah 8.500*

Hampir pasti dari kita semua pasti pernah mendengar suatu warung makan di bilangan Tebet yang buka dan masih aja yang makan sampe larut, banyak dikunjungin orang dan konon pernah masuk Kompas.

Nah suatu malem minggu *sekali lagi yang saudara-saudari harus camkan: malam minggu!* ..karena tuntutan kerjaan yang gila atau emang terlalu loyal sama kantor *sampe temen gw mikir kalo gaji gw itu US$24.000*, atau emang gw gak ada kerjaan, gw harus nganterin desain untuk materi iklan by myself ke suatu agency di daerah tebet juga.. itu udah jam 12 malem.. Setelah selesai ngedrop n kerja seharian..alhasil, seorang dimas yang manusia itu lapar.. trus telpon temen sana sini, tapi pada gak ada available untuk di timbrungin makan bareng *ya sapa juga yang makannya jam 12 malem yak?!* dan akhirnya diputuskanlah untuk mampir ke warung makan yang terkenal itu..

pesen ini itu.. minum es teh manis *walaupun malem-malem*.. makanlah gw di sana..dine in ceritanya. Singkat kata, sambil menikmati makanan yang ada di piring, gw denger orang sekitar berceloteh..

ada yang pacaran, ada yang ngebahas dugem..katanya gak suka minum banyak lah..apalah, ada yang ngeluh kerjaan, ada yang gak punya duit *mungkin itu alesan kenapa dia makan disini..kayak gw!*

Nah ini lucunya, di tengah santapan gw, tiba-tiba gw senyam-senyum sendiri gak jelas.. alesannya *ini inti ceritanya* : hahaha kasian banget lu dim *pikir gw*, udah malem minggu, awal bulan, sendirian, tengah malem, masih harus kerja, makan di warteg lagi..huahahaha.. sementara paling gak temen gw pasti lagi entah kemana.. kalo gak lagi exist, yah diruah bareng orang rumah, atau paling apesh ngupi atau nonton midnite sama pacarnya.. trus gimana mau dapet pacar.. lha wong malem minggu aja masih kerja.. jam 12 malem.. nongkrongnya di warteg lagi!! huahaha ..sementara mantan gw aja malah malem minggu udah bisa jalan-jalan sama temen-temen cowo nya keluar kota!! *arrrggghh*

Dsc00316_1

Akhirnya, setelah ngabisin makanan, gw berpikir untuk cepet pulang..*daripada disangka gila sama yang laen karena ketawa-ketiwi sendirian*, trus melewati prosedur bayar..

"mas udah, bayar dong, berapa?" kata gw. Lalu sesuai dengan standar yang sudah baku dimanapun, si pelayan pasti akan nanya balik, "pakai apa aja mas?" *bukannya nanya makan apa aja mas*

"nasi, sayur nangka, paru, usus, tempe yang ini 2 *sambil munjuk tempe goreng tepung diatas etalase nya*, minumnya es teh manis.. udah!"

si pelayan komat-kamit sambil nunjuk-nunjuk makanan, terus dia bilang, "delapan setengah mas!"

….

Bayar,

Balik ke mobil kantor,

Bayar parkir,

Pulang,

Cari parkir,

Buka pintu,

Puspha!!

.

-dee-


8 Responses to “Gimana gue mau dapet pacar?”


  1. December 13, 2006 at 19:46

    Nasib2 yg msh jomblo…emangnya enaaakkk….wuekekekeke…makanya kl di ajak hunting nurut gt loh….kl dah dpt khan makan di warteg ada yg nemenin…jd pointnya lo cari cewek yg lo bisa diajak ke manapun baik yg positif maupun negatif….hehehehehe…tetap berjuang n tetap semngat bro…don’t worry makhluk yg bernama cewek itu msh banyak di muka bumi ini lo tinggal pilih n saring mana yg sesuai gn lo punya kriteria…CU..Bro..GBU…

  2. December 13, 2006 at 20:02

    mas dim2,, kl mo ajak orang.. culik aja dimas junior samudro.. dtanggung available deh. (tp kl ga pacaran sih. hehe) drpd tu anak ga jelas ada dmn dan nglayap kmn2 trus org rmh pusing nyariin dy kmn,, trus tau2 pulang ngabarin kl abis kena tilang krn ga pny sim.. hehehe

  3. December 14, 2006 at 04:49

    Huahaha.. maklum..curahan hati! Secara gak ada yang bisa di rayu-rayu lewat tulisan, ya mending gw nulis blog aja *teteup*

  4. December 14, 2006 at 07:27

    iyalah… makan baru jam 12 malem, rajin banget kerja khan gajinya USD…
    makanya jangan kebanyakan “gbt” mbok yah dipacari saja salah satunya, biar ada yang nemenin makan,
    btw makan di warmo kok nga ngajak2 toh… huh… jangan makan mulu dim, makin genduttt… exercise dounk di celfit kaya gue.. (^^)

  5. December 15, 2006 at 10:31

    kaleeem bos…Tapi yah pas jaman gw jomblo, gw juga kaya elo siiy,hahahaha, enek sendiri,tapi yaaah standar lah, lo nikmatin aja masa2 sendiri lo, enak juga kok..lo tau kan betapa rese nya makhluk yang namanya cewe..tapi ada juga pepatah yang bilang bahwa, LEBIH ENAK PUSING KARENA MIKIRIN PACAR, DARIPADA PUSING KARENA GAK PUNYA PACAR,nah lo pilih d tu mana yang lebih enak..hehehe..cruuuut..

  6. December 17, 2006 at 19:14

    Hi there Vera… walaupun gw belom kenal elo, tapi gw setuju banget tuh sama comment elo tentang nasibnya si Kodimus Javanicus ini.
    I believe, Dimas… hidup kita ini bukan kebetulan, tapi ya karena You decide your own path, bahwa you want it this way… So be it! And live it!

    PS: Suara hati seorang zombler juga nie… he3x
    Eh DANED! bisa aja loe pake teori2 segala, mentang2… he3x…

  7. January 4, 2007 at 23:16

    Hi Dimas… untung aja kita tukaran baca blogs yah..otherwise diriku ga tau deh di bilang ‘mantan gw udah jalan ama teman-teman cowonya keluar kota’.. lagh lagh.. bukannya situ tau yah kehidupan diriku sehari2? bersahaja ala kadarnya.. bisa nerima segala situasi .. paling gak..ga gampang punya gebetan tuh🙂 iiihh… fitnah yaeeeee… ga terbalik tuh??

  8. January 5, 2007 at 01:59

    trus gimana mau dapet pacar.. lha wong malem minggu aja masih kerja.. jam 12 malem.. nongkrongnya di warteg lagi!! huahaha ..sementara mantan gw aja malah malem minggu udah bisa jalan-jalan sama temen-temen cowo nya keluar kota!! *arrrggghh* -> halaghhh…jelas2 dia yg ke bali potow be-2 ama teman ceweq…koq fitnah seeehh…🙂


Leave a Reply

