01
Dec
06

Happy December, everyone !

*time for goodness*

.

Pagi-pagi gw terbangun dan langsung mikirr.. "doh, gw kudu gawe gak ya? malesh n capek banget rasanya" karena 4 hari kemarin badan gw habis flu berat tapi kerjaan juga numpuk.. jadi mau gak mau tetep kerja walau udah meriang gak karu karuan siang malem!

Tapi pagi ini rada beda.. walau masih rada celeng n suara semakin seksi *karena hilang n serak basah* ..tapi pagi ini setelah gw langsung mikir.. "wow.. its December.. n its Friday.. n its Pay day.. n its Batik Day *for my office*, its PD *jumat waktunya persekutuan*, its cloudy day *secara gw gak suka pagi yang panas*, and above of all, its good day..coz God still give me one more day to finish sumthing that i am not quite sure what it is ..so this is must be a great day" *I assumed*

Well, gw berpikir kalo memulai hari harus dengan suatu niatan yang baik.. gampangnya gw inget-inget aja apa yang harus gw lakukan ini hari.. yang pertama *gak tau kenapa* gw seneng aja karena ada PD, lalu gw juga teringat suatu tulisan di salah satu pom bensin yang cukup inspiring.

Awalnya waktu isi bensin gw baca ada tempelan di salah satu tiangnya *gw rada sering isi bensin di SPBU ini*, tadinya gw baca n gak terlalu gw pikiran.. nah setelah kedua n ketiga gw baca, well ternyata isinya bagus juga.. secara tulisan itu harusnya nempel di ruangan HRD atau ruangan apalah yang biasanya di tempel di kantor untuk memotivasi orang.. tapi ini di pom bensin!

The_best_4

Intinya buat gw pagi ini adalah; kalau mau melakukan sesuatu dengan niat dan tujuan yang baik.. harus dengan cara yang benar n baik pula.. gak bole setengah-setengah.. harus tulus.. dan yang terutama adalah "all out" serta diiringi dengan "integritas"

Well, tadinya gw pikir selama ini gw udah melakukan yang baik dengan cara yang benar.. tapi ternyata, untuk melakukan hal baik dan benar gak segampang yang di kira.. membutuhkan segala ketulusan dan integritas kita..

December akan ada hari AIDS, Minggu Advent, Hari Ibu, Thanks Giving, Christmas, Idul Adha, Tahun Baruan, * yang pastinya diawali dengan malem tahun baru* ..ibaratnya, di Bulan December ini semuanya numplek, semuanya sarat tentang hari cinta kasih dan perhatian.. serta kasih pengampunan yang teramat besar.. dan hal ini mengingatkan kita untuk ngaca dan melakukan banyak hal baik buat mempersiapkan langkah kita di tahun yang baru.. karena banyak orang pasti punya harapan untuk menjadi lebih baik, lebih benar di setiap awal tahun. Nah, kita masih punya waktu untuk menutup tahun guna mengawali tahun dengan melakukan apa yang jadi misi kita untuk melakukan hal yang baik dan benar, dengan "all out" dan "integritas"

Happy December everyone!

-dee-


0 Responses to “Happy December, everyone !”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

