09
Oct
06

Antara Aku, Dia, Teman ku, dan Teman nya

Temen itu harusnya salah satu fungsinya adalah bilangin sang temen dalam segala hal terutama segala macem yang atas nama nasihat.. secara gentle.. bukan maen haubeuk dari belakang!

Kalo elo emang punya status temen gw, kalo ada hal yang menurut lo perlu diomongin, harusnya orang yang lo cari pertama adalah gw.. bukan merangsek ke kehidupan gw yang dulu-dulu dan di beberin ke orang laen, bahkan ke lingkungan terdekatnya! Mending kalo info nya bener, lhaa ini.. dapet info n dengernya aja belom tentu akurat 100% ..udah gitu dapet sumber dari orang yang jelas-jelas gak suka ama gw, ya jelas aja kocar kacir sekarang.

Gak setuju ama gw? ya ngomong ke gw.. kalo lo gak setuju ama dia, ngomong juga ke gw! bukan malah disampein ke ina itu ini ono dengan cara diem diem dibelakang gw. Okelah lo nyampein nya dengan cara bener n proporsional *menurut loeh* ..lhah, tapi orang yang denger dari lo apa nanggepnya sama?? pikirin efeknya dong!

Ibarat maen gaple *yang disusun-susun berdiri n dijejerin*, begitu yang ujung dijatohin, pasti ngerembet ke yang laen dan jatoh semua lah itu domino

Ada hal dari seorang temen harusnya tau mana yang jadi porsinya dan mana yang bukan.. dimana dia harus mulai, dan dimana dia harus berhenti. Itulah yang ngebedain kita sebagai seorang temen dan sebuah ember pecah! Lha ini, segala macem di grojokin aja terussss… baggoouuessss..!!

Ngaca aja dulu kalii, apa elo lebih bagus dari gw? emang lo udah ngerasa paling bener n lurus sehingga punya hak untuk ngemeng kayak gitu tentang gw?

Yang gw juga gak habis pikir, kenapa lo begitu ribet nya yah ngurusin hal-hal yang berbau gw? ngapain loe ubek-ubek, gees.. gw juga manusia kale, bukan malaikat.. jadi pasti pernah buat salah, *gak kayak elo sih ya sempurna banget hidupnya!!*

harusnya lo liat dong, yang penting buat gw.. when i made a mess, gw rapiin lagi, balikin lagi ketempatnya.. dan gw tandain supaya gw gak berantakin lagi! Jadi kalo gw dihadepin kejadian yang mirip, gw udah tau harus apa. Nah disitu harusnya temen lebih berfungsi, bantu ngingetin, bantu ngerapin.. bukan ngeberantakin lagi barang yang lagi mau gw rapiin!

Nah sejak "kehadiran" lo saat itu, sekarang makin susah buat gw.. karena sekarang semua orang kalang kabut dan panik gak karu-karuan karena denger berita miring yang loe blow up deh tuh kemana-mana.. *puas hidup loeh?*

Dan thanks to you, sekarang gw juga jadi lebih banyak tau aja fungsi dari temen, ternyata temen itu belom tentu bisa sejalan dengan apa yang kita harap. No probem. Doesn’t matter anymore. Mungkin beda aja dari apa yang tertera di lyric lagu "That’s what Friends are for"

have a nice day, my friend

-dee ’06-


0 Responses to “Antara Aku, Dia, Teman ku, dan Teman nya”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

